0

File Name: Soal USBN IPS SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya


Soal USBN IPS SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal terbaru yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan latihan siswa disekolah. Dapatkan Soal dan Kunci Jawaban USBN mata pelajaran IPS ini secara gratis dalam postingan saya kali ini. USBN atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional yang akan menjadi pengganti Ujian Nasional akan memberikan pengaruh penting terhadap kelulusan siswa.

Update 2019 :
Soal USBN IPS SMP 2019 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya

Untuk itu diperlukan persiapan yang matang agar dalam pengisian Soal USBN IPS nanti dapat dikerjakan secara maksimal. Untuk membuat larihan lebih mudah, dalam paket soal ini sudah disediakan Kunci Jawaban dan Pembahasannya sehingga siswa dapat berlatih secara mandiri dirumah. 

Soal USBN IPS SMP dan Kunci Jawabannya

Selain Soal IPS, anda juga bisa mendapatkan Soal USBN mata pelajaran lainnya sesuai dengan ketentuan mata pelajaran yang diujikan diantaranya IPS, PKN, dan PAI. Langsung saja untuk mendownload Soal ini silahkan klik tautan yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Soal USBN IPS SMP Kurikulum 2013

Download Soal USBN IPS SMP Kurikulum 2006/KTSP


File Soal tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal USBN IPS SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Nasional, USBN, dan US jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top