1

File Name: Soal USBN Bahasa Sunda SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya


Soal USBN Bahasa Sunda SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan latihan siswa disekolah. Dapatkan Soal dan Kunci Jawaban USBN mata pelajaran Bahasa Sunda (Muatan Lokal) ini secara gratis dalam postingan saya kali ini. USBN atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional yang tahun kemarin mengujikan 3 mata pelajaran yakni IPA, IPS, dan PKN, dengan kebijakan baru dari pemerintah yang menghilangkan Ujian Sekolah, maka mapel lainnya juga masuk pada USBN tahun ini seperti Seni Budaya, PJOK, PLH, TIK, dan Prakarya. 

Soal USBN Bahasa Sunda (Mulok Bahasa Daerah) tahun sebelumnya ini mungkin masih relevan untuk dijadikan bahan latihan supaya nanti siswa dapat mengerjakannya secara maksimal. Untuk membuat latihan lebih mudah, dalam paket soal ini sudah disediakan Kunci Jawaban dan Pembahasannya sehingga siswa dapat berlatih secara mandiri dirumah. 

Soal Ujian Sekolah Bahasa Sunda SMP 2017/2018 dan Kunci Jawabannya

Selain Soal US/USBN Bahasa Sunda, anda juga bisa mendapatkan Soal USBN mata pelajaran lainnya sesuai dengan ketentuan mata pelajaran yang diujikan diantaranya IPS, PKN, PAI, dan mapel tambahan lainnya. Langsung saja untuk mendownload Soal ini silahkan klik tautan yang sudah disediakan dibawah ini.


File Soal tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal USBN Bahasa Sunda SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Nasional, USBN, dan US jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top