0

File Name: Prediksi Soal USBN PKN SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya


Prediksi Soal USBN PKN SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya ini merupakan update terbaru dari kami yang akan dibagikan pada kesempatan yang baik ini. Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya ke un-usbn-smp.blogspot.com, dan bagi yang belum memiliki Kisi Kisi USBN PKN SMP/MTS terbaru bisa anda dapatkan disini. Tak lupa juga pada postingan saya sebelumnya sudah saya bagikan Soal latihan USBN untuk mata pelajaran PAI yang bisa anda akses disini.

Meskipun Hasil Ujian (USBN) ini bukan merupakan satu-satunya penentu kelulusan siswa, namun akan berpengaruh sekali pada nilai kelulusan. Untuk itu penting sekali bagi siswa/i tingkat akhir (Kelas 9) agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal agar bisa mendongkrak nilai kelulusannya. Diperlukan kerja keras, lebih giat lagi belajar, dan juga banyak berlatih menggunakan soal-soal latihan.

Prediksi Soal USBN PKN SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya

Pada USBN, bentuk soal menggunakan Pilihan Ganda dan juga Soal Essay yang tidak terdapat dalan UN. Kemudian penyusunannya juga berbeda dengan UN yang dibuat oleh pusat, untuk USBN soal diserahkan kepada Pemerintah kabupaten/Kota untuk jenjang SMP/MTS meskipun tidak seluruhnya, karena disini pemerintah pusat akan menitipkan soal sekitar 20-25%.

Dengan adanya Prediksi Soal USBN PKN SMP 2018 yang saya bagikan ini semoga bisa memenuhi harapan anda untuk mendapatkan bahan latihan ujian yang berkualitas. Untuk memudahkan anda dalam melakukan pembahasan, Soal USBN PKN SMP ini sudah kami lengkapi dengan Kunci Jawaban dan atau Pembahasannya.

Kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional memang masih beberapa bulan lagi, namun tak ada salahnya jika kita mempersiapkan siswa/i kita sejak dini. Langsung saja download soal ini melalui link berikut :

Prediksi Soal USBN PKN SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya

  • Download Soal USBN PKN Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya Paket 1 DISINI
  • Download Soal USBN PKN Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya Paket 2 DISINI


Download Juga !!!


File Soal tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prediksi Soal USBN PKN SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Nasional, USBN, dan US jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top