0

File Name: Prediksi Soal USBN Matematika SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya


Prediksi Soal USBN Matematika SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) merupakan jenis ujian baru yang akan menggantikan Ujian Nasional kedepannya. Untuk perbedaannya sendiri yang paling mencolok ialah penggunaan Soal Essay yang tidak terdapat dalan UN.

Prediksi Soal USBN Matematika SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya

Untuk penyusunannya juga diserahkan kepada Pemerintah kabupaten/Kota untuk jenjang SMP/MTS meskipun tidak seluruhnya, karena disini pemerintah pusat akan menitipkan soal sekitar 20-25%. Untuk bahan latihan siswa/i peserta Ujian, mungkin Prediksi Soal USBN Matematika SMP 2018 ini bisa membantu anda sebagai bahan referensi.

Soal USBN Matematika SMP ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan atau Pembahasannya untuk memudahkan anda dalam mengkoreksi hasil jawaban siswa. Sebelumnya, bagi yang belum memiliki Kisi Kisi USBN Matematika SMP/MTS terbaru bisa anda dapatkan dalam postingan saya sebelumnya disini. Kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional memang masih beberapa bulan lagi, namun tak ada salahnya jika kita mempersiapkan siswa/i kita sejak dini.

Langsung saja download soal ini melalui link berikut ini :

Prediksi Soal USBN Matematika SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya

  • Download Soal USBN Matematika Kurikulum 2013 dan Kunci Jawabannya DISINI
  • Kunci Jawaban dan Pembahasannya DISINI
  • Download Soal USBN Matematika KTSP dan Kunci Jawabannya DISINI
  • Kunci Jawaban dan Pembahasannya DISINI


Download Juga !!!


File Soal tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prediksi Soal USBN Matematika SMP 2018/2019 dan Kunci Jawabannya ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Nasional, USBN, dan US jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top