0

File Name: Soal PAS Penjas Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya Tahun 2018/2019


Soal PAS Penjas Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya Tahun 2018/2019 - Selamat berjumpa kembali di un-usbn-smp.blogspot.com, terimakasih sudah mempercayai kami dalam mencari Soal-soal terbaru khususnya Soal UAS/PAS. Kali ini saya akan bagikan Soal Penjas Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya untuk bahan latihan siswa sebagai persiapan UAS/PAS Semester 1 (Ganjil).

Bagi Guru yang berminat untuk memiliki Soal Latihan UAS mapel Penjas ini, anda bisa mendownload Soal UAS Penjaskes Kelas 7 8 9 Semester 1 ini secara gratis lengkap dengan Kunci Jawabannya. Soal ini sudah disesuaikan dengan materi-materi pembelajaran Penjas pada Kurikulum 2013 pada Buku Guru dan Buku Siswa Revisi terbaru.
Kegiatan UAS (Ujian Akhir Semester) atau yang disebut dengan istilah PAS (Penilaian Akhir Semester) merupakan Proses Penilaian / Evaluasi Pembelajaran selama satu semester. Dari hasil evaluasi tersebut akan diketahui siswa mana yang lulus dan dapat melanjutkan ke semester berikutnya. Bagi siswa yang tidak lulus biasanya dilakukan Perbaikan atau Remedial dan kemudian dievaluasi kembali.

Untuk itu penting sekali bagi guru untuk mempersiapkan siswa/i agar memiliki kesiapan yang matang baik dari segi pengetahuan ataupun dari segi mental. Salahsatu persiapan yang paling efektif ialah dengan kegiatan Latihan mengisi Soal atau semacam Try Out yang sudah dipersiapkan guru.

Langsung saja bagi yang membutuhkan Soal Penjas ini anda bisa mendownloadnya langsung melalui link yang sudah saya sediakan dibawah. Berikut Pratinjau (Preview) Soal yang bisa jadi bahan pertimbangan sebelum mendownloadnya.

Soal UAS Penjas Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya


Download Soal UAS Penjaskes SMP Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya

  • Soal Penjas Kelas 9 [Download]
  • Kunci Jawaban


Download Juga !!!


File Soal tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal PAS Penjas Kelas 7 8 9 Semester 1 dan Kunci Jawabannya Tahun 2018/2019 ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Nasional, USBN, dan US jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top