1

File Name: Soal USBN PAI SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya


Soal USBN PAI SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal terbaru yang mungkin sesuai untuk gunakan dalam persiapan menghadapi USBN tahun ini. Dapatkan Soal dan Kunci Jawaban USBN mata pelajaran PAI ini melalui link download yang sudah saya sediakan dibawah. USBN atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional merupakan kegiatan ujian yang akan memberikan pengaruh penting terhadap kelulusan siswa.

Update 2019 :
Soal USBN PAI SMP 2019 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya

Untuk itu diperlukan persiapan yang matang berupa Uji Coba (Try Out) dengan Soal ini agar dalam pengisian Soal USBN PAI nanti dapat dikerjakan secara maksimal. Untuk membuat larihan lebih mudah, dalam paket soal ini sudah disediakan Kunci Jawaban dan Pembahasannya sehingga siswa dapat berlatih secara mandiri dirumah. 

Soal USBN PAI SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya

Selain Soal PAI, anda juga bisa mendapatkan Soal USBN mata pelajaran lainnya sesuai dengan ketentuan mata pelajaran yang diujikan diantaranya IPS, PKN, dan PAI. Langsung saja untuk mendownload Soal ini silahkan klik tautan yang sudah disediakan dibawah ini.


File Soal tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal USBN PAI SMP 2017/2018 Kurikulum 2013/ KTSP dan Kunci Jawabannya ini dapat membantu guru dan siswa dalam membuat persiapan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan Ujian Nasional, USBN, dan US jenjang SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

  1. mohon maaf, apakah bisa dicek lagi linknya. saya ingin mengunduh, tapi tidak bisa. terima kasih banyak.

    BalasHapus

 
Top